KNSI – Konferensi Nasional Sistem Informasi 2012

Posted on Updated on

http://knsi.us

Denpasar, 23-25 Februari 2012

DSCN2096

Tanggal ini merupakan tanggal yang bersejarah bagi saya. Betapa tidak, hari ini merupakan pertamakalinya saya bisa tampil pada seminar nasional dengan reviewer sekaliber nasional. Sederetan nama-nama profesor bidang Teknologi Informasi berkumpul disini mulai dari ujung timur Indonesia sampai ujung barat dari perguruan tinggi ternama mulai dari ITB, UI, ITS, Bina Nusantara, Perbanas.

Sangat membanggakan juga bagi saya, karena menurut laporan dari Steering Comittee sebanyak hampir 400 karya tulis ilmiah yang masuk ternyata 200 lebih artikel yang bisa layak diterima pada seminar ini. Suatu angka yang cukup membanggakan saya dimana artikel saya yang pertama sejak saya lulus kuliah S2 ini bisa lolos di ajang nasional. Bagi anda yang berminat membaca artikel tsb bisa didownload pada link berikut ini : https://skydrive.live.com/redir.aspx?cid=32d5bbcff8582b76&resid=32D5BBCFF8582B76!253&parid=32D5BBCFF8582B76!291&authkey=!ALG3PLl2Mc0eKRs

Yang lebih membanggakan lagi pada kesempatan ini saya bisa bertemu dengan teman kuliah waktu di Bandung dan dosen-dosen saya waktu saya kuliah di Bandung, seperti Prof. Husni Sastramihardja yang masih tampak sehat, Dr. Rila Mandala yang lebih gemuk dan tentunya Bpk Kridanto Suhendro, Ph.D yang tampak lebih tua dan Prof . Iping Supriatna yang masih gagah.

DSCN2156 

Ini adalah salah satu foto yang bisa diabadikan kemarin, meskipun tidak seluruh reviewer yang foto tetapi sudah cukup sebagai kenag-kenangan saya. Dari kanan ke kiri Bp. Sali Alas (Unpas Bandung), Bpk Agus (STMIK Bumigora Mataram), Saya, Prof. Husni Sastrammihardja (STEI ITB), Seorang teman yang saya lupa namanya dari Fakultas Teknik Unpas Bandung

Semoga di masa yang akan datang saya bisa lebih menghasilkan karya penelitian yang bemanfaat bagi kemajuan teknologi informasi bangsa kita

Tinggalkan Balasan

